Jumat, 09 Desember 2016

HP 201A Magenta, Toner dengan Kualitas Tinggi

HP 201A Magenta


Di zaman yang serba canggih ini hampir semua rumah memiliki perangkat PC sendiri lengkap beserta peralatan pendukungnya seperti printer dan lain sebagainya. Jika pada masa yang lalu orang- orang harus direpotkan dengan harus pergi ke rental atau jasa pengetikan dan pencetakan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka, sekarang mereka dapat mengerjakan sendiri pekerjaan dan pencetakan mereka di rumah. Berikut ini kami akan membahas mengenai toner HP 201A magenta.
Sebelum lebih lanjut, ada baiknya kita memahami mengenai apa itu definisi toner dan perbedaan dari toner dan tinta. Karena banyak orang yang terkadang mengalami kerancuan antara toner dan tinta. Demikian adalah beberapa perbedaan dan definisi tentang tinta dan toner:

·           Toner adalah bubuk yang digunakan printer laser untuk membentuk cetakan baik teks maupun gambar di atas kertas. Bentuk dari toner ini pada awalnya adalah campuran dari besi, gula dan serbuk karbon. Namun dalam perkembangannya, untuk meningkatkan kualitas hasil print, maka bahan dari toner ini diganti menjadi serbuk karbon yang dicampur dengan polimer. Sebelumnya, serbuk karbon tersebut sudah dilelehkan terlebih dahulu.
·           Sekarang, toner yang dipakai terdapat dalam warna bermacam seperti cyan, kuning, hitam dan magenta seperti toner HP 201A magenta ini.
·           Beralih ke tinta, tinta digunakan dalam printer inkjet. Jadi jika toner digunakan pada printer laser yang mirip dengan mesin fotokopi, maka tinta digunakan untuk printer inkjet. Tinta mempunyai bentuk seperti cairan yang membedakan dari toner. Toner berbentuk bubuk halus. Printer inkjet yang menggunakan tinta ini bekerja dengan menyemprotkan tetesan tinta melalui nozel ke atas kertas.
·           Jika Anda memilih menggunakan printer laser, Anda akan mendapatkan keuntungan yaitu kecepatan cetak yang lebih tinggi daripada printer inkjet. Hal ini tentu saja sangat membantu bagi Anda dengan jam kerja tinggi yang diharuskan mencetak lebih banyak teks.

HP 201A Magenta Toner

Beralih pada toner, untuk HP 201A Magenta ini, Anda dapat memperoleh beberapa keuntungan di antaranya adalah yang sama seperti karakteristik toner dari HP yang lain seperti HP 508A yellow dan HP 312A black yaitu dari segi kecepatan, ekonomis dan presisi. Harga tinta printer ini memang cukup mahal. akan tetapi kualitas terjamin.

Jika Anda memakai toner HP 80A magenta ini, Anda bisa mendapatkan hasil cetakan yang berkualitas dengan hasil dan kualitas cetakan yang bagus. Hal ini akan sangat membantu pekerjaan Anda dengan menghemat waktu pencetakan. Kualitas cetakan juga tajam sehingga Anda tidak perlu mengulang- ulang proses pencetakan untuk mendapatkan hasil terbaik.

Demikian tadi pembahasan mengenai perbedaan antara toner dan tinta serta kelebihan toner HP 201A Magenta. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.